HELLO!

CHECK THE WONDERFUL AND INTERESTING LIFE OF MINE OUT!! PLEASE ENJOY :)

Jumat, 13 Januari 2012

Tergaptek 2011 - 2012 - selama lamanya

Gini-gini, kenapa judul Postingan gue kali ini Tergaptek 2011 - 2012 - selama lamanya? Siapa yang gue omongan? Kenapa gue tiba-tiba ngomongin? dan lain-lain ya. Gini denger atau baca kata GAPTEK itu kan kayaknya miris banget ya. Rasanya pengen banget caci maki, tunjuj-tunjuk, injek-injek, lemparin cupacups, suapin sushi...ga ga ga, gue ga serius, tapi beneran deh kalo ada orang gaptek tuh bawaannya pengen bilang "Hellooow 2012 man, ga jaman gaptek" ye ga? Menurut gue itu iya banget, kenapa? karena selama ini gue mencaci maki diri gue sendiri karna gue gaptek nya ga ketulungan, sampe-sampe temen kampus pada punya julukkan buat gue yaitu TERGAPTEK 2011, ya karena sekarang udah 2012 dan gue masih gaptek, alhasil gue masih diposisi TERGAPTEK 2012. Kalo di Dashyat awards, atau inbox awards, atau panasonic gobel, bahkan Grammy awards, mungkin gue masuk nominasi dan jadi juara TERGAPTEK...


Kenapa kesannya gue hina banget ya. Okelah untuk orang yang ga ada komputer dan ga ada dasar pendidikan komputernya dari awal. Lah gue? dari SD udah disediain komputer dirumah, dari SMP gue udah ada pelajaran komputer di sekolah yang standar kelulusannya sangat tinggi. Tapi kenapa?? kenapaaa??

Yang bikin heran, dari dulu kalo pelajaran komputer gue pasti lulus dengan nilai pas atau malah bagus. Ulangan gue ga nyontek. Tapi.....ada tapinya nih... kalo teori, semua orang juga bisa ngapalin. Gue adalah orang yang bisa menghapal cepat tapi ga bertahan lama. Jadi tuh kalo ulangan gue bukan sistem kebut semalam lagi melainkan sistem kebut pagi-pagi. Kalo lagi praktek, dari dulu adaaa aja gue bisa ngeluarin jurus untuk gurunya ngajarin gue di tengah-tengah ujian praktek komputer. Dengan wajah melas. Penasaran? nih....


Nah! gimana? percaya ga itu gue? tapi bayangin kalo gue ga pake kerudung.. Gue ga pake kerudung, itu lagi fitting kerudung buat Saman (dulu SMA gue saman) dan temen-temen gue yang merasa muka gue kayak orang Palestina, disuruh lah muka gue bgitu, dan di fotolah, dan di share lah ke Group BBM 12 Science 2 kelas gue dulu.

FYI, gue bukan orang Palestina, emang sih kakek buyut gue orang Arab asli yang hijrah ke Aceh lalu mampi ke Jawa Tengah dan menikahi anak Raja Solo pada zaman itu. Dan kakek gue yang orang Jawa-Arab itu menikahi seorang Menado-Cina. Dan menghasilkan bokap gue. Dan bokap gue menikahi seorang Jawa-Cina dan menghasilkan gue. Tapi gue mana Cinanya?????

Balik ke topik. Jadi kenapa gue nge-post topik ini? Jadi tuh gue berencana untuk membuat blog gue lebih bagus, yg bisa gerak-gerak lah, yang layoutnya foto gue lah, yang cursornya bisa jadi gambar lah, yang macem-macem kayak blog-blog terkenal milik para blogger profesional, atau minimal kayak temen-temen gue yang blogging juga dan punya blog page yang bagus. Gue udah 2 hari ini duduk di depan komputer, mantengin kode-kode HTML sampe hampir juling, dan bangku komputer gue sampe tepos karna gue dudukin kelamaan (bukan pantat gue yang tepos, tapi bangku nya, pantat gue emang dashyat). Dari tutorial-tutorial di youtube, ajaran-ajaran temen-temen yang blognya bagus, googling, mau tau hasilnya apa? NIHIL! Ga ada yang berhasil, sampe akhirnya gue pasrah, gue udah galau yang ga ada habisnya, gue udah duduk di pojokkan, basah-basah masih pake baju guyuran dibawah shower sambil jongkok, ambil cutter silet-silet di lengan "useless" "gaptek" dan nyanyi lagu D'massive sm Geisha yg selalu sedih. Ada baiknya tulisan yang gue coret jangan dianggap serius, karna itu hanyalah fiksi belaka.

Gue gatau lagi harus gimana, temen-temen gue selalu ngebully gue dengan omongan "heh! pacar lo tuh lulusan IT, orang IT, lo ga malu apa kalo lo nya gaptek ga gt?" iya gue tau, dan gue makin sedih. Kenapa gue harus gaptek? entah nasib atau emang gue aja yang otak nya ga pernah menerima apapun yang berhubungan dengan IT, yah...hanya Tuhan lah yang tau sama seperti saat angkot mau berhenti, hanya Tuhan dan supir itu sendiri yang tau kapan akan berhenti. Mulai ga nyambung. Okelah gue mau lanjutin dulu utak-atik ini blog. Gue itu sebenernya orang yang pantang menyerah.. Tapi kalo lo ga liat perubahan apa-apa sama blog gue dan gue lama ga nge-post blog, berarti gue udah mati kelaparan dan jereng karna lupa makan dan lupa kedip gara-gara mau edit ini blog.

ciao! nih gue kasih foto gue yang bagusan dikit, buat bersihin mata dari foto muka melas korban palestina yang diatas tadi...


BYE! *kissbye* makasih udah dengerin curhat akuuu :'''''')

2 komentar:

  1. Hahhaha,,,:D
    lucu abiz postingan nya cca..
    bikin tertawa tiada henti...
    pas komen udah nyegir kaya kuda tau,,,
    sukses dech buat ecca,,

    I love U....

    BalasHapus