HELLO!

CHECK THE WONDERFUL AND INTERESTING LIFE OF MINE OUT!! PLEASE ENJOY :)

Jumat, 13 Januari 2012

GALAU = Trend masa kini

Galau itu kayaknya adalah trend yang lagi menyerang Indonesia masa kini. Entah bagus atau jelek, tapi kalo punya social network, pasti update-an nya rata-rata orang galau semua.

Jujur ya, gue itu orang yang rentan galau juga, yaaah... namanya juga ABG. Tapi jangan salah loh! galau ga hanya menyerang ABG cewe, ABG cowo pun sering galau sampe nulis emoticon nangis. Dan galau juga ga hanya meneyerang kalangan ABG, tapi virus nya juga menyerang orang dewasa. Contohnya nyokap gue....


Nah, itu dia nyokap gue galau. Galaunya sih keren banget ya, bahasanya macam puisi gitu... Nah kalau galau keren nya anak ABG tuh gini...


ha ha ha ya itu gue, yaaa walaupun ngalay, tapi masih sok bule lah pake bahasa inggris. Ada sekarang orang dewasa yang galau, tapi ga kayak nyokap gue yang bahasanya puisi yah kerenlah, ini agak......mengerikan....


Gimana menurut loooo? gelaaa, itu orang dewasa yg udah menikah. Sekarang gue mau ksih liat anak GAUL jaman sekarang yang lagi menggalau....


keren kan? gue buka home FB gue langsung menemukan orang-orang yang lagi galau. Entah trend ini hrs di musnahkan atau justru harus di lindungi (berasa badak bercula satu sm orangutan).

HIDUP GALAU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar