HELLO!

CHECK THE WONDERFUL AND INTERESTING LIFE OF MINE OUT!! PLEASE ENJOY :)

Jumat, 13 Januari 2012

Friday the 13th

Ini hari jumat, dan tanggal 13. Agak creepy gitu ya kayaknya suasananya.. Tapi apa ngaruh ya tanggalan sama hari begitu? Jujur aja sih gue ga begitu paham sama yang begitu-begituan. Gue penasaran sama hantu tuh bener kayak yg di film-film gt ga sih? Rambut panjang, baju putih, perut bolong, atau ngesot-ngesot....atau malah yg menyerupai lontong tapi kekurangan pigmen alias lontong albino? (dibaca: pocong) gue penasaran tapi gue gamau tau dan gamau liat. Gue bersyukur banget gue ga dikasih talent yg bisa ngeliat yg gitu-gitu. Gue sampe heran deh sama yg puasa 40 hari 40 malem + semedi di gunung kidul. Udah laper, bau, capek, eh malah trus bisa ngeliat hantu trs ketakutan, trus kagetan, trus jantungab, trus mati.. (paranormal gagal)

Satu yang gue heran, yang dari dulu sampe sekarang gue pikirin. Kenapa setan Asia sm setan Amerika beda? Kenapa setan Asia lebih serem sedangkan setan Amerika ga ada bedanya sama fisik yg dia tinggali semasa hidupnya? Bukan nya manusia sama semua? Kalo orang Asia meninggal, berarti jadinya serem dong? Ga bagus kayak aslinya...kalo gitu gue pengeb jadi orang Amerika aja deh. Percuma dong gue pilih warga negara jadi Indonesia!? Tau gitu gue pilih Amerika aja wkt ulang taun ke 18 dan gue diharuskan untuk memilih warga negara. Trs gue di deportasi, trs gue jadi bule deh (ngayal) tapi serius gue nyesel banget gue cuma numpang lahir disana.

Oke balik lagi ke topik hantu. Sebenernya hantu itu bisa liat manusia ga? Apa sama kayak manusia? Hanya hantu yg punya talent baru hantu itu bisa ngeliat manusia? Seperti hanya manusia yang bisa melihat hantu apabila diberikan kelebihan dan talenta untuk melihat sosok mistis itu.

3menit lagi tanggal 14! Gue buru2 post ini blog ya, daaaaaaaah!

1 komentar: