HELLO!

CHECK THE WONDERFUL AND INTERESTING LIFE OF MINE OUT!! PLEASE ENJOY :)

Sabtu, 14 Januari 2012

Spicy Tuna Spaghetti

Yaaaaaak, keadaan aman terkendali, gue masih hidup. Gue belom mati sia-sia karena frustasi sama HTML. Gue baru aja menjalankan ibadah makan siang yang rada telat gitu, kalo kerennya Late lunch. Gue kelaperan dan celingak-celinguk nyari makan, ternyata nihil, nasi pun ga ada. Gue mulai buka-buka lemari gue dan menemukan Spaghetti. Gue buka kulkas, daging cincang ga ada, gimana mau bikin Spaghetti Bolognese.. Tapi gue menemukan kalengan-kalengan Tuna Favorit gue yang biasa gue makan dengan nasi, dan bikin itu tuna sama nasi jadi Bibimbab (nasi campur Korea). Gue mulai dapet ide untuk bikin Spaghetti Tuna Pedas atau Spicy Tuna Spaghetti. Gini caranya..

1. Pertama tumis bawang putih yang udah di cincang dengan minyak zaitun atau olive oil kalo orang bule bilangnya.


tapi jangan sampe gosong kayak gitu, itu tadi salah gue yang kelamaan cari rawit.

2. Masukkan cabe rawit, terserah mau merah atau hijau, sesukanya. dan masukkan Tuna nya.


3. Siapkan Spaghetti di piring, semua taulah ya bikin spaghetti tinggal rebus di kasih minyak dan garam sedikit.


4. Lalu tuangkan bumbu Tuna nya. Sajikan! :)

ini kalo ditempat gelap..

ini kalo di tempat terang..

Kok ga penting gitu ya gue? maap ya....ya pokoknya enak deh...langkah selanjutnya adalah..

5. Makan!!!!


6. Daaaaan HABIS!

gue menghabiskannya sendiri..

Sekarang gue merasa sangaaaaat berat dan gendut. bodo lah, nikmati aja hidup lo dengan makan! :D

Selamat mencoba dan selamat makan!

2 komentar: