HELLO!

CHECK THE WONDERFUL AND INTERESTING LIFE OF MINE OUT!! PLEASE ENJOY :)

Kamis, 15 September 2011

Cinta menurut pandangan seorang Rebecca

Semua orang punya cinta. Semua orang pasti mencintai orang lain, entah itu cinta kepada orang tua, saudara, sahabat, pasangan. Pasti semua orang merasakan yang namanya mencintai dan dicintai. Menurut gue, cinta itu adalah suatu keindahan, ga ada yang lebih indah daripada cinta. Jika kita tak memiliki cinta, orang itu pasti sudah gila atau mati. Hidup tanpa cinta itu seperti makanan tanpa garam. Oleh karena itu, kejarlah cintamu seperti kamu mengejar waktu dan apabila kau sudah mendapat cinta itu, jagalah ia seperti kau menjaga dirimu. Cinta itu bukanlah hanya dari kata-kata tetapi dari keinginan seseorang untuk memberikan kepada hati yang memerlukan. Asik ya bahasaa gue. Gue bisa bilang kayak gini karena memang di dalam hidup gue terdapat banyak cinta. Gue cinta keluarga gue, teman-teman gue, dan juga calon keluarga gue yaitu Indra Gani dan keluarga nya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar